Susu Untuk Penderita Sesak Nafas

Anda sedang mencari Susu Untuk Penderita Sesak Nafas? Selamat anda datang di website yang tepat. Karena tahukah anda susu kambing etawa selain bermanfaat bagi kesehatan juga sangat ampuh untuk menyembuhkan gangguan pernafasan salah satunya adalah sesak nafas. Sesak nafas atau biasa disebut Asma memang kerap sekali mengganggu. Masalahnya asma, di dalam dunia kedokteran tidak dapat di sembuhkan. Namun dapat di kendalikan dengan pola hidup sehat dan juga menghindari beberapa hal yang dapat memicu terjadinya sesak nafas yang kambuh.

Sesak nafas atau susah bernafas memang sangat mengganggu sekali dan cenderung berbahaya jika tidak di tangani secara tepat. Susu kambing etawa memiliki kandungan flourin yang cukup tinggi bila dibandingkan dengan susu sapi. Zat Flourine inilah yang bermanfaat untuk mengatasi segala jenis permasalahan pernafasan seperti flek paru paru, tbc, asma dan bronkitis.Susu kambing etawa jhp propolis untuk asma

Sesak nafas dapat timbul secara tiba tiba khususnya jika terpapar beberapa hal yang membuat alergi seperti asap rokok, asap kendaraan, polusi udara, bulu halus pada binatang, debu dan beberapa hal lainnya. Untuk itu pola hidup bersih sangat wajib di jaga ketat khususnya bagi penderita asma. Ada baiknya baca juga artikel sebelumnya Bagaimana Cara Menyembuhkan Penyakit Asma? Mengapa bukan susu sapi? Karena berdasarkan penelitian susu sapi justru lambat laun memperburuk keadaan. Berbeda dengan susu kambing yang sudah lama di klaim sebagai obat tradisional untuk terapi penyembuhan kasus pernafasan.

Apa Yang Menyebabkan Sesak Nafas Kambuh?

  • Infeksi paru-paru dan saluran napas yang umumnya menyerang saluran napas bagian atas seperti flu.
  • Paparan Alergen (bulu hewan, tungau debu, dan serbuk bunga).
  • Paparan polusi udara, misalnya asap kimia, asap rokok, dan polusi udara.
  • Kondisi cuaca, seperti cuaca dingin, cuaca berangin, cuaca panas yang didukung kualitas udara yang buruk, cuaca lembap, dan perubahan suhu yang drastis.
  • Kondisi sirkulasi ruangan yang cenderung lembap, berjamur, dan berdebu.
  • Stres. Emosi yang berlebihan ternyata juga dapat memicu sesak nafas kambuh. Emosi ini bukan hanya marah saja, melainkan sedih yang berlarut bahkan tertawa terbahak bahak juga tidak baik bagi penderita Asma atau sesak nafas.
  • Aktivitas fisik (misalnya olahraga).
  • Obat-obatan, misalnya obat pereda nyeri anti-inflamasi nonsteroid (aspirin, naproxen, dan ibuprofen) dan obat penghambat beta (biasanya diberikan pada penderita gangguan jantung atau hipertensi).
  • Makanan atau minuman yang mengandung sulfit (zat alami yang kadang-kadang digunakan sebagai pengawet), misalnya selai, udang, makanan olahan, makanan siap saji, minuman kemasan sari buah, bir, dan wine.
  • Alergi makanan (misalnya kacang-kacangan).
  • Penyakit refluks gastroesofageal (GERD) atau asam lambung tinggi juga dapat memicu sesak nafas.

Apa dampak dari penyakit asma? Sudah pasti kalau tidak tertangani dan di cegah dengan benar dapat menimbulkan kematian. Karena ketika nafas seseorang sesak atau kesulitan dalam bernafas dapat mengakibatkan pingsan, kerusakan pada otak, dan tentunya suplai udara yang terhambat akan mengakibatkan kepada kematian. Untuk itu sangat perlu perhatian khusus, dan jangan sepelekan jika hal ini terjadi kepada anda. Pengawasan orang di sekitar juga sangat dibutuhkan.

Selain pengobatan medis, dan minum susu kambing etawa secara teratur beberapa jus buah juga bermanfaat bagi penderita asma atau sesak nafas.

Buah apa yang bagus untuk penyakit asma?

  1. Jus apel – Apel adalah buah yang mampu melindungi tubuh dari serangan asma mendadak karena kandungan quercetin di dalamnya. Oleh karena itu minum jus apel secara rutin untuk membantu penyembuhan asma
  2. Jus avokad – Avokad mengandung zat alami yang disebut dengan L-glutathione. Avokad bermanfaat untuk membersihkan saluran napas, serta melegakan hidung yang tersumbat.
  3. Jus bayam – Bayam merupakan sayuran yang direkomendasikan bagi penderita sesak nafas. Karena bayam kaya akan magnesium, vitamin E, beta karoten, serta vitamin C.
  4. Jus pisang – Berdasarkan penelitian buah pisang sangat baik untuk mengurangi gejala gejala masalah pernafasan.

Apa Obat Sesak Nafas Alami?

Selain daftar buah diatas ada beberapa deretan obat tradisional untuk asma atau gangguan sesak nafas. Berikut adalah beberapa obat alami untuk asma yang kami rangkum dari berbagai sumber, yang bisa anda coba dirumah.

  • Bawang putih – bawang putih dipercaya masyarakat Indonesia kuno ampuh untuk mengatasi berbagai penyakit, termasuk meringankan gejala asma. Karena seperti susu kambing etawa, bawang merah juga memiliki sifat anti-inflamas.
  • Jahe – Sifat hangat alami pada jahe bermanfaat untuk mengurangi peradangan. Sehingga membantu untuk meringankan gejala asma yang muncul.
  • Akar licorice seperti susu kambing dan juga bawang Akar licorice juga memiliki sifat anti inflamasi alami dan antioksidan dimana bagus untuk paru-paru pada penderita asma. Akan tetapi bagi penderita darah tinggi sangat tidak dianjurkan karena akan memperparah tekanan darah tinggi anda.
  • Kunyit. –  banyak sekali manfaat yang dapat kita peroleh dari kunyit in. Kunyit memiliki sifat anti-alergi alami.
  • Madu – dialam susu kambing etawa JHP selain terdapat kandungan propolis juga dipadukan dengan kombinasi Madu dan beepolen untuk itu kami mengajurkan produk susu JHP untuk obati sesak nafas. Madu sering sekali di gunakan untuk mengatasi batuk dan flu. Selain itu juga membantu mengatasi iritasi pada tenggorokan.

Mungkin sekian dulu informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga memberikan manfaat. Jika dirasa bermanfaat sebarkan informasi ini kepada banyak orang di media sosial supaya juga dapat memberikan manfaat bagi banyak orang.